Apakah 'iya' berarti iya?

Apakah 'iya' berarti iya?

Kampanye untuk menghindar kekerasan seksual pada pelajar-pelajar kampus menyampaikan bahwa " tak yaitu tak ". Saat ini universitas-universitas dibawah desakan untuk kian lebih itu. Apakah makna dari hening? Apa iya masih tetap bermakna iya?

Dibawah undang-undang, sex bisa dikira juga sebagai satu tindak kekerasan terkecuali ada " kesepakatan, kejelasan, serta ketentuan yang diakui " oleh semasing pihak untuk ikut serta dalam aktivitas seksual. Bila salah satu pihak mabuk, dibius, atau tak sadar, jadi sex tak di setujui oleh pihak-pihak yang ikut serta.

Dapat dibuktikan susah untuk memastikan apakah partner sex terlampau mabuk untuk menyepakati. Berdebat tentang apakah ia mengangguk dalam cara yang menyepakati, mungkin saja saja.

Statistik menyampaikan bahwa satu dari lima mahasiswi sudah alami kekerasan seksual berdasar pada pertanyaan on-line di dua kampus. Kekerasan seksual didefinisikan dengan cara luas. Pelajar juga disuruh untuk memasukkan " peristiwa-peristiwa " yang mungkin saja berlangsung.

Saya tau ini sangatlah ketinggalan masa, namun kampus bakal berbuat semakin banyak untuk menghindar kekerasan seksual serta perilaku-perilaku seksual dengan berkampanye untuk membujuk beberapa pelajarnya untuk hindari mabuk. Juga termasuk juga peringatan bahwa terkait sex dengan orang yang mabuk sama juga dengan pemerkosaan. Serta janganlah pakai alasan anggukan kepala juga sebagai pelindung. Pelajar mesti selekasnya melaporkan semua tindak pemerkosaan serta percobaan pemerkosaan ke polisi.

0 Response to "Apakah 'iya' berarti iya?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef