Jangan Putus Asa dengan Ampunan Allah

Jangan Putus Asa dengan Ampunan Allah



Untuk Anda yang sekarang ini tengah banyak dosa, saat lantas Anda yang demikian kelam, banyak merugikan orang lain. Ingatlah satu hal, Allah maha pengampun serta penyayang beberapa hambanya yang berbuat dosa namun ingin bertobat. Jangan sampai Anda berfikiran bila kita telah banyak lakukan dosa jadi Allah bakal malas mengampuni kita serta akan tidak menyayangi kita. Cobalah Anda saksikan di Al-Qur'an surah Az-zumar ayat 53, yang berisi :

" Katakanlah, Wahai hamba-hambaku yang melampaui batas pada diri mereka sendiri! Jangan sampai anda berputus harapan dari rahmat Allah. Sebenarnya Allah mengampuni dosa-dosa seluruhnya. Sungguh, Dialah Yang Maha Pengampun, Maha Penyayang "

Masihkah Anda menduga bahwa Allah akan tidak mengampuni beberapa orang yang berdosa? Semoga tak. Lantaran Allah sudah berfirman dalam Al-Qur'an yang berisi telah saya paparkan diatas. serta ingatlah bahwa Allah akan tidak memungkiri firman-firman-Nya. Dialah yang maha menepati janji. Yakinlah, tak mungkin saja Allah bakal memungkiri janjinya.

Oleh karenanya bila Anda sekarang ini tengah terbenam dalam lautan dosa, jadi marilah kita berbarengan bertaubat serta meraih rahmat Allah yang demikian luas. Seluas langit serta bumi serta berisi. Janganlah pernah menahan-nahan bertaubat, lantaran siapa kira bila usia kita telah memenuhi untuk kembali pada Allah. Akankah kita tak menyesal bila kita menghadap pada Allah dengan dosa-dosa kita yang belum pernah kita bertaubat? Pada saat kita saat ini masih tetap diberikan kesehatan, serta sangat banyak kesenangan yang didapatkan pada Allah untuk kita, Jadi jangan sampai kita menyia-nyiakan peluang ini. Marilah kita selekasnya bertaubat serta kembali ke jalan yang di ridhoi Allah. Wallahu a'lamu bissowab

0 Response to "Jangan Putus Asa dengan Ampunan Allah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef