Pacaran itu HALAL, Asalkan. . .

Pacaran itu HALAL, Asalkan. . .



Siapa katakan hukum pacaran itu HARAM? Apakah Anda sepakat bila pacaran diharamkan? Lalu kenapa apa sesungguhnya yang mau saya catat di sini? Marilah kita simak berbarengan.
Pacaran dalam dunia beberapa remaja telah jadi hal yang umum sekarang ini. Bahkan juga banyak di antara remaja yang berasumsi bahwa paran itu WAJIB hukumnya untuk mereka yang masih tetap mencapai umur remaja. Tidak heran bila banyak yang berasumsi bila tak pacaran jadi dikira juga sebagai cewek/cowok yg tidak laris.

Kenyataannya pacaran sekarang ini yaitu sebutan untuk kesibukan yang dikerjakan oleh dua orang yang berlawanan type (cowok serta cewek) yang bermesraan, kemana-mana senantiasa berdua, terasa sama-sama mempunyai, serta lain sebagainya.

Jadi di sini saya menyatakan bila pacaran itu HALAL seandainya bila telah menikah. Bukankah Anda berpikir bila berpacaran sesudah menikah lebih nikmat? Cobalah pikirkan bila Anda yaitu seseorang cewek. Anda telah memberi semua perhatian sahabat ke pacar Anda, telah memberi semuanya untuk pacar Anda, bahkan juga Anda telah (maaf pada awal mulanya) merelakan semua anggota badan Anda untuk pacar Anda. Namun nyatanya pacar Anda nyatanya tidaklah jodoh Anda. Apa yang bakal Anda rasakan? kecewakah? malukah?

Demikian sebaliknya pikirkan bila Anda yaitu seseorang cowok. Apakah anda tak terasa berdosa pada apa yang telah Anda kerjakan? Apakah Anda tak terasa telah merampas kesucian seseorang wanita? Mohon untuk direnungkan.

Oleh karenanya marilah kita berbarengan untuk sama-sama menasihati supaya kita tak jadi korban pacaran. Jadi marilah kita buat pacaran sesudah menikah. Yakinlah pacaran sesudah menikah bakal tambah lebih nikmat. Kita bukan sekedar memperoleh kesenangan, namun akan memperoleh pahala.

0 Response to "Pacaran itu HALAL, Asalkan. . ."

Posting Komentar

wdcfawqafwef