Rahasia Kesuksesan Chairul Tanjung

Rahasia Kesuksesan Chairul Tanjung



Pasti Anda ketahui siapa itu Chairul Tanjung? Ya, dia yaitu satu dari segelintir orang paling kaya di Indonesia. Namanya terdaftar juga sebagai entrepreneur berhasil asal Indonesia. Banyak perusahaan-perusahaan populer yang sudah beliau dirikan serta beliau kembangkan. Sampai sekarang ini mungkin saja kekayaannya meraih miliyaran rupiah, bahkan juga beritanya beliau juga memiliki pesawat pribadi yang siap membawa terbang si anak singkong ini dimanapun Ia pergi. Pasti kebanyakan orang mau jadi orang yang berhasil serta kaya raya seperti dianya. Banyak cara yang dikerjakan oleh orang lain untuk mengikuti beberapa hal positif beliau supaya dapat jadi orang yang berhasil seperti beliau. Tetapi tahukah Anda apa sesungguhnya rahasia dibalik keberhasilan beliau?

Inilah yang mau saya ulas dalam tulisan saya ini. Ini adalah pengalaman saya sendiri pada saat saya diberitahu seseorang entrepreneur asal surabaya yang saat ini memiliki usaha di kota Malang, beliau juga kerap isi seminar-seminar kewirausahaan di universitas saya, di Kampus Brawijaya Malang. Baiklah, saya bakal mulai bercerita.
Saat itu saya tengah menjemput adik saya yang bersekolah di salah satu MTs swasta di Malang. Sambil saya menanti adik saya keluar dari gerbang sekolah, saya duduk di bangku dekat dengan gerbang. Selang beberapa saat ada seseorang bapak-bapak yang hampiri saya. Umurnya kurang lebih 40 tahun-an. Untuk mencairkan situasi saya menyapanya serta berusaha untuk memulai perbincangan. Sesudah sebagian waktu mengobrol, saya mnegetahui bahwa beliauadalah orangtua yang anaknya juga bersekolah di MTs tempat adik saya bersekolah juga. Beliau berniat datang untuk menjemput anaknya.

Sesudah sebagian lama mengobrol, mendadak Ayah itu bertanya pada saya perihal apa yang mau saya kerjakan sesudah lulus kuliah. Lantas saya menjawab bila saya mau bekerja lantas buka usaha. Beliau menyikapi jawaban saya dengan senyuman yang hangat. Beliau memberikan pujian pada saya lantaran saya mau jadi entrepreneur meskipun mesti bekerja dahulu. Lantas beliau bercerita tentang kariernya pada saya. Inilah narasi beliau.

Mas, saya dulunya yaitu pegawai bank. Meskipun di bank saya memperoleh upah yang besar, tetapi saya mengambil keputusan untuk keluar lantaran saya terasa tak nyaman lagi bekerja disana. Ada satu hal yang mau saya berikan pada sampean. Saat itu saya tengah sholat di salah satu masjid didaerah surabaya. Saya tak mengira bila nyatanya di depan saya ada sosok yang saya ketahui. Dia yaitu Chairul Tanjung. Sesudah sholat berjamaah saya berkehendak mau bersalaman dengan beliau. Pada akhirnya saya menanti beliau hingga beliau beranjak dari barisan sholat.

Hal yang mengagetkan yaitu sesudah sholat beliau tak langung beranjak dari barisan sholatnya. Lalu beliau berdzikir demikian lama. Lalu beliau lanjutkan dengan sholat sunnah ba'diah. Mas, yang mau saya berikan yaitu sejatinya kesuksesan keberhasilan seorang bukan sekedar dicapai lantaran kecerdasan semata, tetapi juga dipengaruhi lantaran kedekatannya pada tuhan yakni Allah SWT.

Saya mau membagikan panduan untuk Anda supaya Anda berhasil. Pertama, upayakan Anda sholat lima saat dengan berjamaah di masjid, lalu rutinkan sholat sunnah dhuha serta tahajud serta janganlah lupa bersedekah. Saya telah lama lakukan ini Mas, serta Alhamdulillah sesudah saya mengambil keputusan untuk keluar dari pekerjaan saya juga sebagai pegawai bank, pada akhirnya saya mengambil keputusan buka usaha yakni usaha salon spesial wanita di Malang, serta Alhamdulillah pendapatan saya di atas 10 juta perbulan. Saya sangatlah bersukur sekali serta saya meyakini bila keberhasilan yang saya capai lantaran saya senantiasa rajin lakukan amalan itu.

0 Response to "Rahasia Kesuksesan Chairul Tanjung"

Posting Komentar

wdcfawqafwef